Posted by : Asmar Tahirman Minggu, 01 Oktober 2017

Aku tidak akan memintamu menjadikanku prioritasmu. Aku tidak akan mengajakmu memasuki mimpi-mimpiku. Tapi aku siap menemanimu mendengarkan keluh kesahmu, menjadi teman hidupmu sampai aku menua dan kau tak bernyawa.

Untuk saat ini kau punya mimpi-mimpi yang ingin engkau capai. Dan kau tak perlu memintaku berkali-berkali. Kalau aku sudah tau maka aku akan mewakafkan diriku membantu mencapai mimpimu. Kenalkanlah aku dengan semua mimpimu. Biar kita sama-sama meraihnya. Bukan untuk menyenangkanku tetapi untuk membahagiakanmu karena kau perempuan yang telah memegang tanganku bangkit dari keterpurukan.kau perempuan yang mengatakan sayang ketika aku tidak akan lagi menjatuhkan hati. Seperti itulah kehidupan. Akan selalu datang orang yang tepat. Dan doaku untukmu kau orang yang tepat untuk semua situasi yang akan kulewati. Bukan hanya untuk saat ini.

Makassar, 1 oktober 2017

Leave a Reply

Terimah Kasih :). balik lagi yaah dipostinganku yg lain :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Hidup Mesti Merasa Hidup - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -