Posted by : Asmar Tahirman Rabu, 11 Oktober 2017

Aku adalah ciptaan tuhan. Sebelum tuhan menciptakanku kami berdialog. Katanya aku diciptakan untuk menemani seorang pria yang hidup bertahun-tahun di surga. Dia sedang bersedih karena kesepian dan tuhan bermaksud menghilangkan kesedihan itu dengan memberikan hadiah. Tuhan bertanya kepadaku apakah aku setuju atau tidak. Mengetahui maksud tuhan untuk menghilangkan kesedihan maka aku mengiyakan. Tetapi  tuhan memberikan satu syarat yaitu jangan membiarkan dia jatuh hati kepadaku dan mengungkapkan cinta. Tapi untukku, aku boleh mengatakan sayang dan cinta karena perempuan diberikan kelebihan untuk menggunakan perasaan bukan logika. Aku dihadirkan di surga. Hidup bersama laki-laki yang tuhan maksud. Setelah lama bersamanya perasaanku muncul. Dengan malu-malu kata sayang terlontar di mulutku dan aku berjanji tidak akan meninggalkannya. Ternyata dia memiliki perasaan yang sama. Dia menyukaiku dan mengungkapkan perasaannya kepadaku. Aku mencintaimu itu yg dia katakan. Tuhanpun mendegarnya. Dia diturunkan ke bumi, kami berpisah. Aku menyesal membuatnya menanggung hukuman akibat dari perasaan yang kumiliki.
Tuhan maafkan aku, kembalikan dia.
Makassar sektor tidung, 10 oktober 2017

Leave a Reply

Terimah Kasih :). balik lagi yaah dipostinganku yg lain :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Hidup Mesti Merasa Hidup - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -