Posted by : Asmar Tahirman Senin, 30 Oktober 2017

Bolehkah suatu saat nanti aku menggenggam tanganmu?
Mengucap janji yang tidak akan kuingkari
Menjadikanmu pelabuhan terakhir dari perantauan bertahun-tahun

Bolehkah?
Atau kau masih ragu dengan cita-cita yang ingin kubangun bersamamu
Mengira aku masih menyimpan nama wanita lain selain namamu

Belum yakinkah kamu dengan perilakuku?
Aku telah menjaga jarak dengan yang lain
Sesuai permintaanmu
Aku telah lakukan itu

Masih adakah yang lain?
Ataukah kau takut tuhan malah memisahkan kita karena terlalu sayang?
Dan kau tidak mau merasakan kehilangan?

Temani aku
Kalau sekarang belum mampu
Tunggu aku
Besok kita akan berdua di atap yang sama

Makassar, 30 oktober 2017

Leave a Reply

Terimah Kasih :). balik lagi yaah dipostinganku yg lain :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Hidup Mesti Merasa Hidup - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -