Posted by : Asmar Tahirman Selasa, 10 Oktober 2017

Aku sampai saat ini tidak akan melepasmu. Bukan karena aku terlalu mencintaimu tetapi aku tidak mau tanganmu digenggam oleh orang lain. Bibirmu dikecup oleh bibir lelaki lain. Tubuhmu dinikmati lelaki lain. Untuk hal itu aku masih menyimpan perasaan kepadamu. Dadaku terasa sesak dengan perasaan takut semua itu terjadi padamu. Takut kau melakukan itu. Takut ternyata kau berani dan menikmati melakukannya dengan orang lain. Kutahan air mata untuk tidak menetes agar tidak membuatmu khawatir. Membuatmu tidak dendam. Jujur aku sangat ingin menahanmu. Tetapi yang kurasa semakin keras aku menahanmu maka rasa bencimu kepadaku semakin besar. Semakin kuat aku menahanmu maka semakin berkurang rasa sayangmu kepadaku. Karena itulah aku tidak ngotot menahanmu. Bersama cinta ini kubiarkan kau pergi. Biarkan aku meratapi kesendirian ini. 

Makassar, 4 september 2017

Leave a Reply

Terimah Kasih :). balik lagi yaah dipostinganku yg lain :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Hidup Mesti Merasa Hidup - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -