Posted by : Asmar Tahirman Rabu, 27 September 2017

Aku diciptakan tuhan beribu tahun yang lalu. Dihidupkan untuk mengisi surga. Tuhan mengajariku nama-nama benda, tanaman, dan semua isi surga. Setelah beribu tahun di surga aku mulai bosan. Seisi surga telah aku kunjungi. Maka Tibalah aku pada titik jenuh. Tuhanpun mengetahui isi hatiku. Dengan sungkan aku meminta kepada tuhan untuk memberiku teman meni
kmati keindahan surga. Tapi tuhan tidak mau karena dia tidak ingin ada orang lain yang lebih kucintai selain dia. Akupun berjanji ketika aku diberikan teman maka aku akan tetap menjadikan dia tuhanku sebagai cinta pertama. Tuhanpun kuyakinkan, akhirnya dia menerima permintaanku. Tuhan menciptakan seorang perempuan. Perempuan yang mengerti semua kekuranganku dan menerima kelebihanku. Beribu tahun aku jalani bersama dengannya. Sampai ketika aku mengemukakan cinta kepada dia. Kaulah cintaku, orang yang paling ku sayangi. Dan ternyata tuhan mendengarnya. Aku mengatakan khilaf kepada tuhan. Tapi dia tidak menerima.  Tuhanpun murka, dia mengutukku, membangunkanku dari tidur.

Makassar sektor tidung
27 september 2017

Leave a Reply

Terimah Kasih :). balik lagi yaah dipostinganku yg lain :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Hidup Mesti Merasa Hidup - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -