Posted by : Asmar Tahirman Sabtu, 30 September 2017

"kenapa kau meninggalkanku, aku merindukanmu"  itulah kata yang dia ucapkan kepadaku kemudian menghilang. Pukul 3 dini hari tapi aku telah bangun. Mata tak dapat dipejamkan. Hati begitu resah. Jalan satu-satunya aku bertemu dia lagi adalah dengan tertidur. Inginku yang kuat untuk bertemu ternyata tak mampu mengalahkan fisikku yang tidak ingin tertidur. Kubuka buku-buku peninggalan kakekku. Pikirku aku akan menemukan mantra untuk bertemu dengan perempuan itu. Atau aku menemukan mantra untuk bertemu dengan tuhan dan menyampaikan keresahan hatiku. Aku ingin bertemu dengannya. Perempuan temanku di surga.
Makassar sektor tidung
28-29 september 2017

Leave a Reply

Terimah Kasih :). balik lagi yaah dipostinganku yg lain :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Hidup Mesti Merasa Hidup - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -