Posted by : Asmar Tahirman Kamis, 28 September 2017

Dan aku terbangun. Aku mulai bingung, menganggap semua yang terjadi adalah mimpi. Kembali ke aktivitas seperti biasanya. Aku dan kehidupan yang biasa-biasa saja. Tepat pada tanggal 27 september ketika air dari langit turun secara terus menerus membasahi tanah yang meronta kekeringan. Malam harinya aku tidur. Muncullah seorang perempuan dengan wajah yang samar". Sepertinya aku mengenal perempuan itu. Setelah terbangun aku berusaha mengingat kalimat yang terucap dari mulut perempuan itu. Hari berlalu begitu cepat tapi aku belum menemukan jawabannya. Sampailah pada hari ke 14 setelah mimpi pertama. Dia muncul kembali dalam tidurku. Dia sangat tergesa-gesa. Aku tidak sempat bercerita banyak hal dengannya. Dan setelah terbangun aku hanya mengingat satu kalimat dari perempuan itu "kenapa kau meninggalkanku, aku merindukanmu".
dia adalah perempuan yang diciptakan tuhan untuk menemaniku di surga.
Makassar sektor tidung
27-28 september 2017

Leave a Reply

Terimah Kasih :). balik lagi yaah dipostinganku yg lain :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Hidup Mesti Merasa Hidup - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -