Posted by : Asmar Tahirman Selasa, 26 September 2017

Perihal kita berpisah adalah karena kau selalu saja bilang kita tidak cocok. Padahal hubungan ini terbilang lama. Mulai dari masa penjajakan sampai kepada aku mengatakan cinta dan kau dengan malu-malu mengatakan hal yang sama kepadaku.

Dalam hubungan kita walaupun aku kadang jengkel dengan tingkah lakumu. Aku selalu menganggap kita pasangan serasi. Kita saling melengkapi.  Kau orang yang tak pandai bercerita maka aku berusaha jadi orang yang selalu memulai cerita. Memberikan semangat ketika kau mulai lelah dengan kepenatan tugas kuliahmu. Tapi itu ternyata percuma karena yang ada dikepalamu adalah kita tidak cocok. Jadi sekuat apapun aku berusaha meyakinkanmu tetap kau pada pola pikir yang kau pelihara.

Maka ketika berpisah yang memiliki pola pikir keliru adalah kau karena menganggap kita tidak cocok. Padahal sangat banyak kecocokan yang kita miliki. Ketika kau butuh tertawa aku berusaha menghiburmu sampai kau tertawa. Selamat jalan untukmu, semoga kau temukan yang menurutmu cocok dengan dirimu. Selamat tinggal dariku yang pernah menganggap kita adalah pasangan yang sempurna.

Makassar, 27 september 2017

Leave a Reply

Terimah Kasih :). balik lagi yaah dipostinganku yg lain :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Hidup Mesti Merasa Hidup - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -