Posted by : Asmar Tahirman Kamis, 28 September 2017

Sebenarnya aku telah kuat hidup tanpamu. Berhari-hari aku tidak berpikir akan menemuimu atau mengirimkan pesan singkat. Kau sendiri yang melarang aku melakukan itu. Kau minta izin kepadaku agar nomorku kau blokir. Alasannya karena aku mengusikmu dengan selalu mengirim pesan singat. Padahal kau sudah tidak ingin lagi bersamaku. Aku terpaksa mengiyakan. Akses kita untuk bercakap-cakap pun tidak ada. Dan aku mulai merelakan kepergianmu.

Tapi dua hari yang lalu aku sengaja membuka wa ku dan mengetik namamu. Foto telah muncul muncul artinya kau telah membuka blokir itu. Akupun menganggapnya biasa saja. Tapi hari ini aku mulai memikirkanmu kembali. Mungkinkah itu tanda kau menginginkan aku mengirimkan pesan kepadamu?  Mungkinkah kau mulai melunak dengan perasaanmu dan menginginkan aku kembali?  Kalau ternyata kau masih berharap kita bersama. Aku ucapkan terima kasih tapi aku masih egois untuk memulai kembali seegois kau meninggalkanku tanpa alasan.

Makassar, 25 september 2017

Leave a Reply

Terimah Kasih :). balik lagi yaah dipostinganku yg lain :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Hidup Mesti Merasa Hidup - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -